Kamis, 29 Juli 2010

leader or looser??

langkahku layu...
kaki kecil yang mnopang beban berat tubuhku tertekuk pasrah
jlan sempit dengan lampu minyak yg membakar ikatan benang

bila mereka telah cukup tegap dengan senter putih,
maka aku butuh sebatang lilin untuk membantuku merangkak malam

jika mereka sudah cukup dengan melangkah pasti
maka aku butuh sepasang tongkat yang mngimbangi tubuhku

aku bak balita ditengah manusia dewasa
awam, tak mengerti apapun
mereka yg hebat kurasa bagai gerobak yang mendorongku dalam kepayahan

maafkan ketidakmampuanku kawan...
aku tak pernah tau bahwa aku bukan orang yang tepat
kesombonganku telah mengubah kesediaanku

tapi percayalah kawan...
peperanganku adalah bukti kesungguhanku

walau bkn skarang, smga suatu saat aku mampu mnjadi pemimpin
yah, benar2 pmimpin. bkan pemimpin yg dpimpin...
amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar